Kamis, 25 Desember 2014

Makanan Super Enak Dan Lezat Dari Timur Ke Barat

  Disetiap negara pasti memiliki makanan khas atau andalannya yang paling enak dan super lezat tentunya. apakah anda Mau tahu makanan apa yang paling enak dari berbagai negara dari Timur Hingga kebarat? Yuk, Kita simak dan lihat negara mana saja yang mendapatkan atau mempunyai julukan makan paling dan super enak didunia ini silahkan lihat dibawah ini.

1. Makanan Thailand

 Thailand adalah salah satu negara yang termasuk kawasan ASIA TENGGARA yang kaya akan wiisata kulinernya. Karena setiap makanan yang dibuat selalu menggunakan Rasa campuran antara manis, asam, pahit, dan panas. Makanan Thailand juga mempunyai ciri khas dengan bumbu dan bahan-bahan herbalnya seperti jus Jeruk, Ketumbar segar, dan Lemon grass. jika anda berkunjung ketailan Anda juga akan menemukan Raw beef, dan pasta ikan yang cara pengolahannya yaitu melalui proses fermentasikan atau serangga yang digoreng. Jika memang Anda pecinta kuliner sejati, Anda wajib datang untuk mencobanya. 

2. Makanan yunani (Greek Quisine)

 Makanan yang berbahan dasar olive oil, dan herbal yang bearasal dari dataran/laut mediterania. Makanan ini sangat dipengaruhi oleh bercita rasa Italia dan Turki.

3. makanan Spanyol

Makanan Spanyol mempunyai variasi yang banyak mengandung sayuran, daging, dan serta bahan-bahan yang diambil dari laut. makanan ini juga banyak menggunakan minyak. Dan yang paling tidak boleh dilewatkan adalah jika disajikan bersama minuman yang paling favorit dan tradisional yaitu Sangria akan menambah kenikmatan makan bersama keluarga tercinta.

4. makanan Jepang

Makanan jepang tentu sudah amat sangat terkenal dengan cita rasanya yang sangat dan super enak. Sehingga tidak aneh jika masakan jepang juga digemari oleh negara-negara lain seperti indonesia bahkan sampai eropa. makanan laut, kacang kedelai, dan sayur-sayuran bisa anda temukan hampir di semua restoran jepang namun kebanyakan yang sering menjadi andalan dari restoran jepang adalah makan yang berasal dari laut. Tidak tidak diragukan lagi jika Jepang memang layak mendapatkan rangking teratas dengan makanan yang paling enak di dunia.

5. masakan Meksiko

 Makanan Meksiko terkenal dengan ciri khas rasa pedasnya. Hampir sebagian besar makanan Meksiko adalah perpaduan dari masakan kebudayaan Spanyol dan Prancis. tentu makanan yang paling difavoritkan di Meksiko adalah roti manis dan bolilo, ada juga makanan ya tergolong ekstreem dengan berbahan dasar ular berbisa, iguana, dan serangga bagaimana apakah anda berani mencobanya.

6. masakan India

 Makanan India mempunyai cita rasa yang super pedas juga. Rasanya yang enak dan super lezat manjadikan makanan India ini banyak disajikan di restoran berbintang. kebanyakan makanan india menggunakan bahan baku seperti daging kambing, ikan, dan ayam. Dan ada juga roti Canai merupakan makanan yang sangat digemari di India.

7. masakan China

 Masakan China hampir diseluruh negara didunia ini menggemarinya. Selain makanannya enak dan sangat murah, makanan china juga mudah untuk dibuat. Banyak sekali masakan China yang dibuat dengan bahan masakan yang sangat langka seperti lumut facai. Namun sepertinya makanan China tidak cocok untuk orang Indonesia karena mayoritas pendudknya adalah muslim, karena banyak makanan China yang banyak mengandung daging Anjing dan Babi jika anda mengunjungi restoran cina alangkah baiknya anda tanyakan terlebih masakan yang akan anda pesan atau biasanya jika ada restoran cina yang menggunakan daging anjing dan babi itu biasa mereka memasang bendera kuning sebagai tandanya.

8. masakan indonesia

makanan indonesia tentu kita sebagai warga negara indonesia harus wajib betul mengetahu ciri khas masakan tiap daerahnya masing-masing dunia pun telah mengakui masakan indonesia itu kaya rasa karena memiliki rempah-rempah yang subur dan banyak. bahkan presiden barack obama pun sangat menyukai masakan indonesia seperti nasi goreng, sate dan masih banyak lagi yang paling terkenal saat ini adalah rendang dan rendang pun sekarang sudah termasuk 10 masakan terlezat didunia.
bagaimana apakah anda tertarik untuk mencicipi masakan-masakan dari berbagai belahan dunia ini dari mulai ujung timur sampai ujung barat.


 



0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 usaha dong
Theme by Didin kurniadin