Senin, 08 Desember 2014

BLOW THE BALLON

Balon ve uçan balon Hizmetlerinde 29.cu yıl
balon mungkin bagi sebagian orang balon hanyalah sebuah benda yang digunakan untuk bermain bagi anak-anak atau sebagai pelengkap acara-acara tertentu seperti festival dan yang lainnya.
namun pernah tidak anda membayangkan kalau ternyata balon juga bisa menjadi tempat pelampiasan melepaskan emosi pada
anak anda, tentunya pasti akan sangat membantu bagi para orang tua khususnya para ibu rumah tangga yang sedang mempunyai seorang anak yang mempunyai sensitifitas emosi cukup tinggi.
nah dipostingan kali ini saya akan memberitahukan prinsip teknik Blow the Ballon yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang cukup terpercaya.

bagaimana caranya? dengan cara tarik dan hembuskan napas lalu dipadukan visualisasi dengan pemakaian alat yaitu balon cukup satu buah saja.
berikanlah anak anda balon yang belum ditiup lalu katakanlah kepada anak anda bahwa anda ingin mengajaknya bermain yang unik dengan balon tersebut, lalu mintalah anak anda untuk meniup balon tersebut secara pelan dan khidmat lalu setelah itu katakan pada anak anda supaya pejamkan matanya agar tiupannya jauh lebih sempurna.
.jika tiupannya sudah mulai mau habis mintalah pada anak supaya menarik napas lewat hidungnya lalu suruh supaya mempertahanakan gelembung balon tersebut dan jangan sampai mulutnya menghisap udara pada balon tersebut.
lalu suruh anak anda tiup kembali balon tersebut dan mintalah anak anda membayangkan bahwa bersama tiupan balon tersebut anak anda agar membuang seluruh kekesalan, kemarahan, dan tekanan yang dia rasakan lewat hidung dan bersamaan tarikan napas coba sugestikan anak anda supaya bisa menarik energi positif yang memasuki ruang tubuh dan pikiran.
semakin besar balon maka semakin besar pula emosi negatif yang dikeluarkan dari tubuh dan akan semakin nyaman tubuh anak anda. dan pada saat sampai pada titik puncaknya tiba-tiba balon tersebut meledak maka meledak pulalah semua energi negatif pada tubuh dan pikiran diri sianak dan akan berganti dengan ketenangan kedamaian dan rasa bahagia.
lalu minta anak anda supaya menarik napas panjang dan biarkan energi positif energi kebahagiaan dan kesehatan bisa mengisi setiap ruang sel pada tubuhnya lalu setelah itu suruh anak anda menghembuskan napasnya dan sugestikan sianak rileks nyaman tenang dan damai. 





0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 usaha dong
Theme by Didin kurniadin